ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Prajurit Brigif-4/Dew Ratna
 Melaksankan Kegiatan Karyabakti Dan Bakti Sosial 
Dalam Rangka Untuk Memperingati HUT TNI Ke-72

        Pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 20017 prajurit Brigif-4/DR melaksanakan karyabakti dan bakti Sosial di Desa Dukuh Ringin Kec. Slawi Kab. Tegal dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-72. Kapten Inf Safari Dariyanto selaku Pasiter Brigif-4/DR memimpin jalannya kegiatan karyabakti.Adapun sasaran karyabakti diantarannya Masjid, Pura dan kantor Balai Desa Dukuh Ringin Kec. Slawi Kab. Tegal. Kegiatan ini sangat baik di samping melaksanakan tugas TNI AD kegiatan ini juga kegiatan Binter Satuan Brigif-4/DR yang mana telah terprogramkan oleh komando atas untuk menjalin tali silaturahim antara TNI AD khususnya Satuan Brigif-4/DR dengan masyarakat.

         Perlu kita sadari bahwa TNI AD Khususnya Satuan Brigif-4/DR sangat bagus dimata masyarakat, untuk menjaga nama baik ini dan kepercayaan TNI AD kepada masyarakat Satuan Brigif-4/DR selalu mendekatkan kepada masyarakat dengan Binter salah satunya dengan karyabakti.


         Dengan diadakannya kegiatan ini TNI AD khususnya Satuan Brigif-4/DR selalu di percaya oleh masyarakat dan tidak hanya dengan kegiatan ini saja melainkan dengan kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaiatan dengan masyarakat. 

         


About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media