ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Untuk Menjadikan Penerus Bangsa Yang Mempunyai Kepribadian Baik
Siswa Siswi Diponegoro Kec.Lebaksiu Kab.Tegal
Mendapatkan Pembekalan Tentang Bela Negara Dan Kedisiplinan Oleh Sataun Brigif-4/Dewa Ratna


Brigif-4/DR tanggal 06 Agustus 2017 untuk menjadikan penerus bangsa yang hebat Satuan Brigif-4/DR mengajarkan kedisiplinan dan pengetahuan tentang Belanegara kepada siswa siswi  SMK Diponegoro Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Kapten Inf Safari Dariyanto selaku Pasi Teritorial Brigif-4/DR memimpin kegiatan ini didampingi para pelatih  untuk membina para siswa siswi SMK Diponegoro.
Kegiatan ini sangat baik karena, untuk menjadikan penerus bangsa yang mempunyai kepribadian  yang baik di butuhkan kedisiplinan dan pengetahuan tentang apa itu bangsa Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang kurang memahami akan sejarah bangsa ini, maka dari itu Satuan Brigif-4/DR membekali para siswa siswi SMK Diponegoro tentang bela Negara.

Dalam kegiatan ini para siswa tidak hanya di bekali tentang bela negara saja melainkan kedisiplinan karena, disiplin adalah faktor utama yang harus di miliki oleh setiap siswa siswi. Apabila kedisiplinan sudah tertanam di dalam jiwa makan pelanggaran-pelanggaran tidak ada lagi dan prestasi yang akan di dapatkan. Semoga dengan bimbingan ini siswa siswi menjadi lebih baik dan bisa menjadi penerus bangsa yang bermental baja. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)



About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media