ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kamis tanggal 24 Maret 2016 Komandan Brigade Infanteri -4/DR Kolonel Inf Agus Widodo didampingi Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif -4/DR di Aula Kapten Damhuri Yonif 407/PK memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Yonif 407/PK baik yang Satgas Pamtas RI-PNG maupun yang Korum dan seluruh anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/PK.

Danbrigif -4/DR memberikan penekanan-penekanan khusus terhadap anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/PK yang tidak lama lagi akan diberangkatkan ke medan penugasan. Ditekankan agar Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/PK mampu melaksanakan tugas pokoknya menjaga kedaulatan NKRI dengan penuh rasa tanggung jawab di medan penugasan dan dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam bentuk apapun sehingga dapat mengukir prestasi dalam penugasan serta membawa nama harum satuan. Dan juga dapat mendukung program Pemerintah khususnya dari BNN tentang gerakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) serta selalu mewaspadai perkembangan teroris yang kemungkinan besar berada di wilayah/lingkungan tempat kita berada.

Disamping itu disampaikan juga oleh Danbrigif -4/DR agar anggota di jajaran Brigif -4/DR dapat menjaga keharmonisan dalam keluarga agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang dapat menjadikan pelanggaran bagi Prajurit seperti tindak perselingkuhan maupun asusila. Selain itu untuk anggota Persit yang sementara akan ditinggal oleh suaminya di medan tugas dapatnya selalu memberikan dukungan moril agar dapat menjalankan tugas dengan baik

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media