ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Brigif-4/Dewa Ratna Gelar Olahraga Bersama
Dalam Rangka HUT TNI KE-72 Dan HUT Brigif-4/DR KE-56


Pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 pukul 07.30 WIB, dalam rangka merayakan HUT TNI KE-72 dan HUT Brigif-4/DR KE-56 Satuan Brigif-4/DR mengadakan olahraga bersama di Mako brigif-4/DR. 

Turut hadir dalam acara  ini Dandim 0712/Tegal, Danlanal Tegal, Kapolresta Tegal, Kapolres Tegal, Dansatradar 214 Tegal, Danyonif 407/PK, Bpk KRT Sugoyo mewakili ketua DPRD Kab. Tegal, Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif-4/DR, Kepala Bank BRI Cabang Slawi, Asisten III Seksa Pemkab tegal, Si mewakili Bupati Tegal, Prajurit TNI jajaranGarnisun Tegal, Anggota PolresTegal, Anggota Polres Kota Tegal danKBO Sabara Polres Kota Tegal. Acara diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan olahraga umum diantaranya badminton, tenis meja, tenis, bola voli, sepak bola dan tarik tambang.



Komandan Brigif-4/DR, Letkol Inf. Hartono menyatakan bahwa TNI-POLRI perlu kita sadari  bahwa manusia tidak bisa hidup sendiri-sendiri, karena pada dasarnya manusia manusia hidup saling membutuhkan. Terkait dengan situasi nasional yang saat ini berkembang kita yang ada di Kab Tegal jangan mudah terprofokasi/terpancing oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, ciptakan kondisi yang harmonis antara TNI-POLRI dan Masyarakat Kab. Tegal dan apabila ada permasalahan selesaikan dengan baik. Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dankeutuhan serta tetap tegaknya NKRI. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)
 

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media