ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Dalam Rangka Untuk Memperingati HUT TNI Ke-72
Satuan Brigif-4/DR Melaksanakan Ziarah Nasional
 Di TMP Pura Kusuma Kab. Tegal


Pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 2017 pukul 07.30 WIB, untuk mperingati HUT TNI Ke- 72 TNI-POLRI di Kab. Tegal melaksanakan ziarah Nasional di TMP Purakusuma Negara Kab.Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristanto, S.Sos memimpinjalannya kegiatan ziarah nasional. Turut hadir dalam kegiatan ini diantarannya Brigif-4/DR, Yonif 407/PK, Ki-A Zipur 4/Slawi, Kodim 0712/Tegal beserta jajarannya, Lanal Tegal, Sat Radar214, Polres Tegal Kota, Korpri Unit TNI, Persit, Jalasentari, Pragati Wira Anggini.



Kegiatan ziarah nasional ini selain untuk memperingati HUT TNI Ke-72 salah satunya untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam perjuangannya melawan penjajah untuk mempertahankan keutuhan NKRI.

 Dalam kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, kemudian dilanjutkan tabur bunga oleh Irup dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ziarah nasional di TMP Pura Kusuma Kab. Tegal, setelah acara tabur bunga selesai dilanjutkan doa bersama kemudian seluruh peserta ziarah nasional meninggalkan TMP Pura Kusuma Kab. Tegal. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media