ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Pengambilan Data Awal BA Dan TA Baru
Satuan Brigif-4/Dewa Ratna


Pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2017 pukul 06.00WIB, Pajas Brigif-4/DR Kapten Inf Suwarno Memimpin jalannya kegiatan samapta pengambilan data awal untuk BA dan TA yang baru masuk didampingi oleh para pelatih Pembina. Sebelum kegiatan dimulai, diawali dengean pengecekan kesehatan untuk mengukur tensi dan denyut nadi bagi para peserta, setelah dinyatakan memenuhi syarat anggota dapat mengikuti garjas. Pengecekan kesehatan sangat penting supaya dalam kegiatan garjas tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Pengambilan data awal ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan prajurit dalam melaksanakan kesegaran jasmani A dan B, serta untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani prajurit agar siap untuk melaksanakan tugas pook. 


Adapun kegiatan untuk kegiatan yang dilaksanakan dalam tes keesegaran jasmani ini meliputi kesegaran A lari dengan jarak 3200 meter dan kesegaran B yang terdiri dari pull up, sit up, push up, dan shuttle run ( lari angka delapan ), kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)




About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media