ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Pemeriksaan Kendaraan Dinas Dan Kendaraan Pribadi
Secara Serentak
Di Satuan Brigif-4/Dewa Ratna


            Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 Brigif-4/DR melaksanakan sidak pemeriksaan kendaraan dinas Brigif-4/DR dan kendaraan pribadi anggota Brigif-4/DR, kegiatan tersebut bekerjasama dengan anggota Subdenpom IV/1-3  Tegal. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Brigif-4/DR, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mengurangi kecelakan serta pelanggaran berlalu lintas yang terjadi di satuan Brigif-4/DR. 


Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan meliputi yaitu kelengkapan administarsi dan kelengkapan .kendaraan. Hasil pemeriksaan kendaraan satuan Brigif-4/DR antara lain 5 mobil dinas, 2 motor dinas dan 55 motor pribadi dengan hasil lengkap ntidak terdapat kekurangan/nihil.


Dengan diadakan pemeriksaan kendaraan ini di harapkan setiap prajurit mengerti dan sadar akan keselamatan saat mengendarai kendaraan di jalan raya. 


 Kegiatan pemeriksaan kendaraan di Mako Brigif-4/DR berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)



About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media