ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Komandan Brigif-4/Dewa Ratna
Syukuran Sebelum Masuk Di Kediaman Yang Baru


Pada hari Selasa  tanggal 08 Agustus 2017 pukul 19.00WIB, pajurit brigif-4/DR melaksanakan syukuran Danbrigif-4/DR dalam rangka syukuran masuk di kediaman yang baru. Danbrigif-4/DR Letkol Inf Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada para prajurit, ibu persit KCK dan tamu undngan, karena sudah berkenan hadir dalam acara syukuran. Dalam kegiatan ini juga dihadiri anak-anak dari panti asuhan slawi Kab.Tegal untuk berdoa bersama supaya Danbrigif-4/DR dan keluarga selama dinas di satuan brigif-4/DR selalu diberikan kesehatan, keselamatan dalam menjalankan tugasnya di satuan Brigif-4/DR.


Kita sebagai manusia kita di wajibkan untuk bersyukur, Allah berfirman “ Dan ingatlah juga, tatkala Tuhanmu memaklumkan; “ sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan nemanbahkan (Nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari(nikmat-KU), maka sesungguhnya azab-KU sangat pedih” (Q.S Ibrahim 14:7). Ada tiga cara untuk bersyukur diantaranya bersyukur dengan hati artinya dengan mengakui dengan sepenuh hati apapun nikmat yang diperoleh bukan karena kepintaran, keahlian dan kerja keras kita, ttapi anugrah yang diberikan oleh Allah SWT.

 Bersyukur dengan lisan artinya  mengakui bahwa semua nikmat berasal dari Allah SWT, pengakuan ini diikuti dengan memuji Allah melalui ucapan Alhamdulillah. Bersyukur dengan perbuatan artinya dengan menggunakan nikmat Allah pada jalan jalan dan perbuatan yang diridhai-Nya yaitu dengan menjalankan syariat, mentaati aturan Allah dalam segala aspek kehidupan.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media