ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Demi Kelancaran Sarana Dan Prasarana Masyarakat
Satuan Brigif-4/DR
Membantu Pebuatan Irigasi Di Ds. Slawi Wetan Kab. Tegal

Hari sabtu tanggal 05 Agustus 2017 pukul 08.30 WIB, 50 anggota Brigif-4/DR melaksanakan karya bakti demi kelancaran sarana dan prasarana masyarakat satuan Brigif-4/DR membantu pembuatan irigasi di Ds. Slawi Wetan Kab. Tegal.


 Pasi Teritorial Kapten Inf Safari Dariyanto selaku penanggung jawab kegiatan ini mengatakan bahwa “ kegiatan ini untuk menunjang kegiatan bidang territorial salah satunya untuk pendekatan TNI kepada masyarakat, karena di sinyalir banyak kelompok-kelompok terorisme dan kebangkitan PKI di masyarakat. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan kesadaran masyarakat akan bahaya laten dan terorisme di lingkungannya apabila terdapat oknum masyarakat yang mengarahkan kesitu diharapkan melaporkan ke aparat setempat”


Dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk pendekatan kepada masyarakat salah satunya untuk pencitraan TNI kepada masyarakat karena TNI dari masyarakat dan untuk masyarakat.  Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)


About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media