ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2017 pukul 07.00 WIB. Satuan Brigif-4/DR melaksanakan kegiatan renang taktis di obyek wisata danau cacaban. Perwira Seksi Jasmani Kapten Inf Sutardi memimpin langsung kegiatan renang taktis di ikuti 20 prajurit brigif-4/DR. Kegiatan renang taktis untuk melatih kemampuan prajurit apabila dimedan pertempuran di hadapi medan yang sulit seperti harus menyeberang sungai, rawa, dan laut untuk masuk ke sarang musuh.

Butuh keterampilan khusus dalam melaksanakan renang taktis, karena tidak mudah renang dengan menggunakan perlengkapan tempur. Renang taktis dibutuhkan kerahasian supaya tidak diketahui oleh musuh, biasanya di lakukan menjelang senja dan fajar waktu itulah kelemahan musuh. Kegiatan renang taktis dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media