ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ratusan personel TNI dan Polri menggelar olah raga bersama di Lapangan Upacara Brigif 4/DR Jakan Wahid Hasyim Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Jumat (12/8). Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan sinergitas antar kedua aparatur negara.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal AKBP Adi Vivit AB mengatakan menyambut baik kegiatan semacam itu. Bahkan pihaknya mengharapkan kegiatan dapat dilakasanakan setiap dua bulan sekali.
"Sebab, selain kita sehat juga akan menambah senergitas TNI-Polri dan Pemda," katanya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau agar semua pihak dapat saling menjaga kondusifitas khususnya diwilayah Kabupaten Tegal. Pihaknya mengharapkan agar kejadian bentrok antara Polri dan Satpol PP tidak terjadi.


"Kami akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tegasnya.
Bupati Tegal Enthus Susmono mengatakan TNI-Polri dan Pemkab Tegal merupakan kekuatan riil Bangsa indonesia. Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia masih kuat.
" Kegiatan ini merupakan satu tekad dan tujuan dengan harapan kebersamaan bisa menambah kekuatan yang penuh di Kabupaten Tegal,"tandasnya.

Bupati juga sangat tersanjung, di wilayahnya aparat dari semua elemen ada. Mulai dari Brigif, 407/PK, Zipur, Lanal, dan Sat Radar serta kepolisian, yang tentunya sangat diharapkan akan memberikan rasa aman untuk masyarakat.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media