ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Acara Tradisi dan Serah Terima Jabatan kembali berlangsung di Serambi Kehormatan Kodam IV/Diponegoro. Kali ini giliran jabatan Komandan Brigif-4/Dewa Ratna dan Asisten Operasi Kasdam IV/Diponegoro yang mengalami pergantian.

Jabatan Asops Kasdam IV/Diponegoro diserahterimakan dari Kolonel Inf. Mudjiharto kepada Kolonel Inf. Ari Yulianto  dan jabatan Komandan Brigif 4/Dewa Ratna dari Kolonel Inf. Agus Widodo kepada Letnan Kolonel  Inf. Anggit Exton Yustiawan. Kolonel Inf Mudjiharto selanjutnya menjabat Wakil Komandan Rindam V/Brawijaya, Jawa Timur, sedangkan Kolonel Inf Agus Widodo menjabat Pamen Ahli Golongan IV Kopassus Bidang Nubika.

Pangdam IV/Diponegoro mengatakan sertijab adalah bentuk penyegaran organisasi dan pembinaan karier terhadap prajurit TNI dalam bentuk tour of duty dan tour of area. “Agar para perwira memiliki wawasan yang lebih luas, sehingga nantinya lebih matang dalam melaksanakan tugas,”

Kepada pejabat baru Asops Kasdam IV/Diponegoro dan Komandan Brigif 4/Dewa Ratna, Pangdam IV/Diponegoro berharap dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai pejabat sebelumnya. Asisten Operasi dimintanya senantiasa memberikan sumbang saran  dan masukan untuk terbangun postur Kodam IV/Diponegoro yang solid, profesional, modern, tangguh, berwawasan kebangsaan, serta mencintai dan dicintai rakyat.

“Komandan Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna sebagai komandan satuan tempur hendaknya terus memantapkan jiwa juang dan profesionalisme keprajuritan yang merupakan proses pembentukan tanpa akhir,” harap Pangdam. Dalam kesempatan itu, Pangdam melakukan pelepasan pejabat Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf. Bambang Haryadi, Kolonel Chk (K). Sri Widyastuti, dan Kolonel Ckm dr. Tri Joko Winarno yang telah memasuki pensiun. 

Sumber : http://gaul.solopos.com/kodam-ivdiponegoro-ganti-asops-kasdam-725543

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media