ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Agus Widodo S.I.P memimpin acara penerimaan Prajurit Brigif-4/DR pada hari kamis tanggal 24 Maret 2016. Acara tradisi penerimaan 6 (enam) orang perwira yang berlangsung di pelataran Patung Patriot Mako Brigif-4/DR yang dihadiri oleh Kasbrigif-4/DR, Dansat jajaran Brigif-4/DR, para Kasi, Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif-4/DR dan ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang LVI Brigif-4/DR serta seluruh Perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama Brigif-4/DR. Acara tradisi diawali dengan penciuman Dhuaja Brigif-4/DR dan dilanjutkan penyiraman air bunga.

Dalam amanatnya Danbrigif-4/DR menyampaikan tradisi penerimaan prajurit di satuan merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai dan menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap satuan baru. Hal inilah yang perlu ditumbuhkembangkan dalam rangka pembinaan personel dan satuan. Lebih lanjut Danbrigif-4/DR mengajak perwira yang baru bergabung dalam tugas di satuan Brigif-4/DR ini, untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai, dan rasa kebanggaan terhadap satuan Brigif-4/DR, sehingga dapat dan mampu menjalankan tugas-tugas yang diberikan dengan baik, cepat dan benar serta dapat diimplementasikan dalam bentuk kinerja yang terbaik sesuai dengan harapan satuan Brigif-4/DR. Dalam pelaksanaan tugas berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 (delapan) wajib TNI serta pokok-pokok kebijakan pimpinan dan protap-protap yang berlaku di satuan Brigif-4/DR, ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan para perwira dalam menjalankan tugas satuan di Brigif-4/DR dengan berbagai dinamika yang ada. Danbrigif-4/DR berharap kepada 6 (enam) perwira baru bisa bersikap arif dan bijak, diikuti tekad yang kuat untuk meraih prestasi yang lebih baik dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok masing-masing dalam rangka menjaga nama baik satuan Brigif-4/DR khususnya dan Kodam IV/Dip pada umumnya serta tetap tegaknya NKRI dan terjaminnya keutuhan wilayah nasional.

Setelah acara selesai, Danbrigif-4/DR beserta seluruh perwira dan ibu-ibu persit yang hadir memberikan ucapan selamat kepada 6 (enam) perwira baru.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media